Pages

Friday, August 27, 2010

Titi Kamal - Jatuh Cinta

Artist  : Titi Kamal
Title : Jatuh Cinta

A  A#/Bb  B  C  C#/Db  D  D#/Eb  E  F  F#/Gb  G  G#/Ab



  C                 G
Jatuh cinta berjuta rasanya
F
Biar siang biar malam
G C G
Terbayang wajahnya


C G
Jatuh cinta berjuta rasanya
F
Biar siang biar malam
G C G
Terbayang wajahnya


C G
Jatuh cinta berjuta indahnya
F
Biar hitam biar putih
Dm Am G
Manislah nampaknya

[chorus]
F
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
C
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
F
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dm G C
Dia diam aku cari perhatian
G
Oh repotnya


C G
Jatuh cinta berjuta indahnya
F G C G
Di pandang di belai amboi rasanya
C G
Jatuh cinta berjuta nikmatnya
F Dm Am
Menangis tertawa karna jatuh cinta
G C G
Oh asyiknya


[solo] C G F G C G

C G F G Am G

F
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
C
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
F
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dm G C
Dia diam aku cari perhatian


F
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
C
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
F
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dm G C
Dia diam aku cari perhatian
G
Oh repotnya


C G
Jatuh cinta berjuta indahnya
F G C G
Di pandang di belai amboi rasanya
C G
Jatuh cinta berjuta nikmatnya
F Dm Am
Menangis tertawa karna jatuh cinta
G Am
Oh asyiknya
G Am
Oh asyiknya
G Am
Oh asyiknya
G C
Oh asyiknya


Related Song
Titi Kamal - Jatuh Cinta



No comments:

Post a Comment